PT All ID Indonesia

Exhibition Visitor Management

[vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_column_text]All ID Asia menyediakan solusi dan layanan agar berhasil mengelola data pada acara Anda. Tujuan kami adalah untuk mencapai tujuan bisnis Anda dan menciptakan nilai bagi peserta pameran, sponsor dan tamu. Kami adalah spesialis solusi pendaftaran disesuaikan, dukungan dan pengawasan di tempat, integrasi perangkat lunak dan keras, alat-alat pertukaran informasi seluler-aktif dan NFC, pengambilan petunjuk dan tentu saja, hasil pelaporan.

Kami berkomitmen menyediakan 100% kiriman dengan produk dan layanan kami dan kami berusaha untuk memastikan bahwa hasil dari acara Anda melampaui harapan. Kami juga terus melaksanakan pengembangan proses untuk bisa menciptakan suatu pengalaman unik.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_tabs][vc_tab title=”Sumber Daya Berdedikasi ” tab_id=”1432185055-1-40″][vc_column_text]Sumber Peralatan
Persediaan peralatan kami yang melimpah di tempat termasuk enkoder/printer NFC-aktif, pembaca lencana, server generasi terbaru, komputer laptop dan stok NFC-aktif ponsel terbesar di dunia. Stok printer, komputer dan perangkat pengambilan petunjuk kami dapat mengakomodir permintaan acara apapun di dunia.

Sumber daya manusia
Kami adalah tim yang dapat Anda andalkan. Event Project Managers   Manajer Proyek Acara (EPM) kami sangat terlatih dan memiliki pengalaman pra-event, event dan pasca-event yang banyak. Programmer kami mengembangkan situs pra-pendaftaran terbaik di dunia industri dan memiliki pengalaman luas di lokasi. Tim operasi in-house kami telah mengembangkan sistem dan proses yang luar biasa untuk mengelola semua aspek layanan acara kami. Dan yang terakhir, eksekutif kami memahami secara spesifik seluk-beluk acara dan beraksi dengan cepat untuk mencari solusi untuk situasi apapun. Sebagai partner, kami peduli kepada acara Anda seperti halnya Anda peduli.

Pra-Show Manajemen Proyek
Paket dukungan komprehensif kami memiliki fitur Tim Account berdedikasi yang ditugaskan untuk acara anda. Setiap tim mencakup Manager Proyek Event, Pemimpin Programmer dan Eksekutif. Setiap tim memiliki akses ke semua layanan internal untuk memastikan hasil pelaksanaan yang tepat. Tim kami menangani konsultasi teknis dan proses, desain, pengembangan, pengujian dan pelaporan status.
Manajemen proyek pra-acara mencakup integrasi data, spesifikasi perlengkapan, pengadaan dan pengiriman, penjadwalan kejadian penting dan staf, produksi dan pengiriman perintah in-house, dukungan pusat layanan pendaftaran, manajemen transaksi keuangan dan penanganan/pengiriman pengangkutan. Selama tahap perencanaan, eksekutif tim manajemen kami mempertahankan pengawasan pribadi untuk memastikan pengalaman pelanggan yang menyeluruh dan memuaskan.[/vc_column_text][/vc_tab][vc_tab title=”Teknologi NFC” tab_id=”1432185055-2-46″][vc_column_text]Ponsel NFC benar-benar dapat melakukan  tugas ganda  baik sebagai perangkat pengumpulan data DAN lencana acara.

Hari ini, di acara yang kami organisir, ponsel NFC bertugas sebagai perangkat genggam penangkap data. Ketika perintah menyentuh pembaca ponsel NFC, data ditransmisikan secara nirkabel dari lencana ke dalam telepon. Sebuah aplikasi di layar kemudian diluncurkan dengan menggunakan antarmuka grafis yang mudah, dan setelah proses peningkatan data selesai, data secara nirkabel diunggah ke situs web secure di mana pengguna dapat melihat dan mengunduh data secara real time.

Esok, dasar terinstal dari pemilik ponsel NFC akan menjadi masif. Generasi baru dari ponsel NFC akan segera menggantikan dasar ponsel saat ini. Ketika ini terjadi, telepon NFC semua orang akan memiliki kemampuan baik untuk menerima data nirkabel MAUPUN BERTUKAR Data dengan  sentuhan  sederhana melalui antarmuka NFC.

Segera, ponsel Anda akan bertransformasi menjadi sebuah tas elektronik, dan secara harfiah, telepon Anda akan menjadi lencana acara perdagangan universal Anda! Dengan demikian, ponsel NFC-aktif Anda yang digunakan pada pameran dagang atau acara yang dilayani oleh All ID, akan berinteraksi dengan setiap ponsel NFC lainnya (sebagai perangkat pertukaran informasi) atau setiap tag NFC tertanam dalam tampilan atau dibawa oleh tamu.[/vc_column_text][/vc_tab][vc_tab title=”Pra-Pendaftaran” tab_id=”1432185211020-2-10″][vc_column_text]Pra-pendaftaran Tamu
Diakses dengan login melalui URL yang disediakan, dapat diakses di website klien atau lokasi promosi lainnya.

  • Pembuatan nama pengguna dan kata sandi berdasarkan email untuk mencegah duplikat
  • Catatan pilihan bayar, gratis (melalui kode kupon atau alokasi), atau tanpa-biaya
  • Pencarian otomatis untuk harga khusus termasuk status keanggotaan asosiasi
  • Kemampuan upgrade pendaftaran melalui kampanye email
  • Rutinitas menyaring dan mengecek error gabungan

Konfirmasi Email
Konfirmasi email otomatis dan disesuaikan untuk pengguna yang pra-mendaftar di situs. Sebagai pilihan, konfirmasi dapat dikirim melalui pesan teks ke ponsel.

Check-In Lacak Cepat
Layanan opsional memasukkan barcode 1D di konfirmasi email. Tamu-tamu yang mencetak dan membawa konfirmasi email mereka untuk kepentingan acara diuntungkan dengan pengolahan di tempat yang lebih cepat.

Pra-pendaftaran Peserta Pameran
Diakses dengan login melalui URL yang disediakan kepada staf koordinator peserta pameran untuk mengatur pendaftaran atau URL terbuka untuk pendaftaran mandiri peserta perorangan. Sebagai bagian dari setup portal untuk setiap perusahaan peserta pameran, disediakan sebuah alat online untuk mengunggah daftar staf stan dan/atau daftar klien langsung ke sistem pendaftaran. Diimplementasikan manajemen penuh setup alokasi oleh manajemen acara untuk staf stan dan paket pendaftaran teralokasi.

Layanan Pengiriman Badge
Untuk klien yang lebih memilih distribusi lencana pra-acara, perintah dapat diproduksi dan dikirim berdasarkan data pada database pra-pendaftaran dan terbaru. Sebuah proses kontrol mutu manual diimplementasikan selama proses.[/vc_column_text][/vc_tab][vc_tab title=”Pendaftaran Di Tempat” tab_id=”1432185272645-3-4″][vc_column_text]Server Di Tempat   Integrasi Data :
Ketika kami menangani pra-pendaftaran, pra-pendaftaran tetap terbuka sepanjang acara dan ini menciptakan sinkronisasi otomatis dengan database di mana server secara aman tersambung ke internet.

Stasiun Pendaftaran Mandiri:
Stasiun dan perangkat lunak ramah pengguna memungkinkan tamu pra-daftar dan peserta pameran untuk check-in, dan memungkinkan tamu dan peserta pameran yang masuk untuk mengajukan pendaftaran baru. Pendaftaran mandiri menyederhanakan pendaftaran dan memotong biaya dengan pengurangan staf. Stasiun pendaftaran mandiri dapat dilengkapi dengan pembaca kartu kredit dan memungkinkan pendaftaran untuk selesai di stasiun tanpa perlu bertatapmuka dengan kasir. Pendaftaran mandiri juga memungkinkan informasi sponsor untuk ditampilkan.

Check-In Jalur Cepat:
Pengalaman akan kecepatan di lokasi bagi para tamu yang mencetak dan membawa konfirmasi email pra-acara mereka yang berisi pengenal barcode 1D. Ketika barcode dipindai di stasiun pendaftaran, catatan pengguna segera dicari dan pencetakan badge dipercepat.

Pendaftaran Berawak   Bantuan Pelanggan
Sebagai bagian dari penyebaran di tempat, kami akan memasang stasiun dengan setup perangkat lunak dengan login administrasi. Stasiun-stasiun ini digunakan oleh staf sementara terlatih (kami yang melatih!) Untuk menangani pengubahan ke konten pendaftaran, mencetak kembali lencana, mengupgrade proses, mencatat pembayaran khusus tunai atau cek, dll.

Stasiun Percetakan Badge:
Mencakup perangkat keras pencetakan lencana di tempat, perangkat lunak dan supervisi. Setiap printer disediakan dengan hopper input yang memiliki tumpukan kartu secara otomatis masuk ke dalam mesin. Setiap printer juga dilengkapi dengan enkoder RFID yang tidak memerlukan komponen mekanis sehingga menciptakan sebuah proses yang sangat handal untuk produksi lencana di tempat. Stasiun pencetakan badge dapat disetel di wilayah-wilayah terpisah seperti  Cetak Batch Peserta Pameran  untuk menangani kebutuhan pra-cetak dari berbagai lencana.

Peralatan dan Manajemen
Kami menyediakan dan menginstalasi server, workstation, workstation mandiri, printer/enkoder, perangkat genggam dan staf setingkat dukungan yang Anda butuhkan. Persediaan hardware kami yang melimpah memungkinkan kami untuk memenuhi segala kebutuhan peralatan, bahkan untuk acara terbesar di dunia. Staf teknis terlatih kami mendukung jaringan, konfigurasi perangkat keras dan alat-alat perangkat lunak di tempat untuk memastikan operasi berjalan. Kami menjamin operasi berkesinambungan dari instalasi-di-tempat kami. Sebagai bagian dari manajemen di tempat, staf kami akan melatih personil sementara untuk semua aspek dari sistem.[/vc_column_text][/vc_tab][/vc_tabs][/vc_column][/vc_row]

Leave a Reply